Kamis, 03 Mei 2018

Laser Kulit Wajah Palovia Dapat Anda Gunakan Di Rumah

kulit lembab dengan trulum synergy
Laser Kulit Wajah Palovia Dapat Anda Gunakan Di Rumah

Palovia Skin Renewing Laser adalah anti penuaan dini untuk perawatan kulit dan laser yang dapat digunakan di rumah. Produk ini didasarkan pada penyihir laser pecahan inovatif yang terbukti secara klinis dan diuji pada seluruh area mata untuk meminimalkan tampilan fisik kerutan dan garis. Ini disetujui oleh FDA untuk digunakan di rumah
Laser Palovia hanya telah teruji secara klinis dan FDA dibersihkan untuk mengurangi keriput dan garis-garis halus di sekitar area mata. Laser menggunakan teknologi laser fraksional non-ablatif yang dipatenkan oleh Palomar Medical Technologies.
Produk laser ini dikembangkan oleh Palomar yang telah menghabiskan bertahun-tahun penelitian ke dalam teknologi baru dari kulit dan laser ini. Laser Palovia menggunakan pembaruan teknologi kulit yang sama yang digunakan oleh dokter, dan bertujuan untuk melapisi kulit dari dalam ke luar.
Laser menghasilkan pulsa dari sinar laser halus mikro yang menembus ke lapisan kulit yang lebih dalam menyebabkan luka yang sangat kecil dan merangsang kolagen baru di bawah permukaan kulit yang penting untuk memberi Anda kulit yang tampak ketat dan awet muda.
Energi laser fraksional dengan pulsa kecil memulai proses pemulihan alami tubuh dan membangun kembali struktur kulit. Laser Palovia bekerja sangat di bawah permukaan kulit tepat di mana kerutan mulai terbentuk untuk menginduksi produksi elastin dan kolagen baru.
Palovia seharusnya digunakan setiap malam di sekitar mata, satu kali semalam, selama 30 hari, kemudian dua kali seminggu setelah itu untuk pemeliharaan. Perawatan tiga-empat menit hanya memengaruhi sebagian kulit untuk menahan lapisan luar kulit yang tidak tersentuh untuk mempercepat penambalan dan pemulihan.
Kulit dan laser diuji pada pria dan wanita dan telah terbukti hanya dalam satu bulan memberikan perbaikan yang terlihat dalam kerutan dan garis-garis halus. Ini aman diuji dengan ratusan peserta penelitian klinis penyihir telah melakukan lebih dari 7.500 perawatan mata-daerah.
Para profesional medis menegaskan dalam satu studi klinis bahwa pengguna laser kulit Palovia setelah hanya satu bulan penggunaan reguler melihat perbaikan yang terlihat dari kerutan dan garis halus pada 92% peserta. Satu kelompok penelitian yang menggunakan laser Palovia setiap hari selama dua belas minggu, 84% dari peserta, menunjukkan bahwa laser Palovia menghilangkan garis wajah, bukan hanya mengurangi tampilan visual mereka.
Berdasarkan data studi klinis, dokter mengamati bahwa hampir semua peserta terus mengalami perbaikan yang dapat diobservasi dalam 3 bulan setelah mereka berakhir menggunakan laser Palovia.
Kulit dan laser Palovia sangat ramah pengguna. Karena ukurannya yang kecil itu sangat cocok di telapak tangan Anda selama perawatan. Laser memiliki suara dan petunjuk visual melalui perawatan. Ini memiliki baterai lithium-ion standar yang dapat diisi ulang.
Laser kulit Palovia adalah sukses besar dan akan bersaing dengan praktik dermatologi lokal dalam perawatan di sekitar garis mata dan kerutan. Kulit dan laser Palovia memungkinkan Anda membuat perawatan wajah laser di rumah dan secara aktif membalikkan tanda-tanda penuaan dalam privasi dan kenyamanan rumah Anda sendiri. Dan semua itu sedikit pun teknologi laser yang sama yang digunakan di spa dan klinik medis oleh dokter. Untuk investasi lebih sedikit - kita sekarang dapat melakukannya di rumah - dan mendapatkan hasil yang fantastis.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar