Rabu, 23 Mei 2018

Sundul Gan Ertos Vs Jafra Bagus Mana

jual ertos asli
Sundul Gan Ertos Vs Jafra Bagus Mana
Pola Makan Vegetarian Tidak Membuat Anda Lebih Spiritual

Ini umum bagi orang-orang di arena Zaman Baru untuk mempercayai mitos tentang diet vegetarian dan spiritualitas, bahwa perlu untuk menjadi tercerahkan.
Pernyataan pro-vegetarisme berlangsung seperti ini: "Saya 100% untuk hidup dan saya mencintai hewan, jadi saya menghindari makan daging. Hewan adalah teman saya. Mengapa Anda makan teman-teman Anda? Diet vegan membawa lebih banyak kedamaian dan pencerahan bagi setiap orang. makhluk hidup."
Atau, argumennya seperti ini: "Makan daging sama dengan pembunuhan. Plus, itu terlalu berat; tanaman jauh lebih ringan dan lebih baik untuk tubuh Anda, dengan demikian, spiritualitas Anda ditingkatkan pada diet vegetarian yang ketat."
Tidak peduli bahwa tidak pernah ada peradaban vegetarian yang ketat dalam sejarah planet yang telah bertahan untuk waktu yang lama.
Jika benar bahwa makan daging adalah pembunuhan, itu artinya kebanyakan hewan, termasuk manusia, adalah pembunuh. Bakteri itu, mikroorganisme kecil lucu yang baru saja kau bunuh dengan mencuci tanganmu? Itu juga membuat Anda menjadi pembunuh, seperti membunuh tumbuhan, yang juga organisme hidup.
Sekitar dua puluh tahun yang lalu, kami belajar langsung tentang mitos diet vegetarian dan spiritualitas. Kami menghindari produk hewani selama berbulan-bulan. Meskipun kami mengambil pendekatan yang hati-hati, termasuk melakukan pembersihan internal bersama dengan transisi diet, pada saatnya kami menyadari itu adalah diet disfungsional untuk jenis tubuh kita.
Pola makan vegetarian yang ketat membawa Anda lebih dekat kepada Tuhan - itu menghancurkan kesehatan Anda jika Anda tetap cukup lama. Itu menguras energi Anda, membuat Anda kekurangan vitamin (misalnya, vitamin a, dan b-vitamin), dan akhirnya, membuat kebanyakan orang terlihat dan merasa tidak sehat.
Itu sangat menggambarkan berapa banyak energi yang kami miliki, memantul ke dinding, ketika kami pertama kali memiliki suplemen vitamin b-12, setelah tidak memiliki produk hewani untuk waktu yang lama - kami kekurangan vitamin b-12. Sayangnya, suplemen dan zat beracun seperti olahan, kedelai yang tidak difermentasi tidak baik, pengganti jangka panjang untuk nutrisi yang dibutuhkan tubuh Anda.
Konsep diet vegetarian dan spiritualitas telah dibelokkan di luar pengakuan, dalam pandangan kami.
Jangan salah, kami percaya bahwa vegetarianisme jangka pendek bisa sangat sehat, seperti melakukan jus sayuran dengan cepat untuk sementara waktu. Kami telah melakukan pembersihan herbal selama tiga minggu (tidak ada daging atau produk hewani, tidak ada tepung, dll.) Yang kami yakini sangat membantu untuk detoksifikasi dan kesehatan kami secara keseluruhan.
Dr Mercola dari mercola.com mendukung pola makan vegan-kaya, bersama dengan daging bebas bahan kimia bebas-range. Dia mengklaim bahwa hanya kurang dari 30% populasi memiliki tipe tubuh yang mentoleransi vegetarianisme ketat, atau veganisme. Kami yakin itu mungkin lebih rendah dari 30%, berdasarkan pengamatan kami. Bahkan mereka yang mengatakan, "Saya telah melakukan pekerjaan darah saya, itu menunjukkan saya baik-baik saja," mungkin baik-baik saja untuk saat ini, tetapi semakin lama Anda menghindari produk-produk hewani yang kaya vitamin, semakin besar kemungkinan kesehatan Anda akan menderita.
Ini adalah video dari mantan vegetarian yang berbicara tentang bahaya diet vegan yang ketat. Dia mengatakan bahwa setelah setahun dari sekitar 95% pola makan vegan, dia merasa luar biasa, tetapi kemudian kesehatannya mulai menurun:

Ini mengherankan betapa banyak orang yang membeli makanan vegetarian dan mitos spiritualitas dan secara keliru percaya itu lebih spiritual, padahal sebaliknya bagi kebanyakan orang.
Kami telah bermeditasi secara teratur dan melakukan disiplin spiritual lainnya, seperti Reiki, selama bertahun-tahun dan kami dapat meyakinkan Anda bahwa makan diet yang bekerja untuk tubuh Anda, bahkan jika itu termasuk produk hewani, tidak akan berdampak negatif terhadap pertumbuhan spiritual Anda atau menyebabkan Anda menanggung karma negatif.
Meskipun benar bahwa tidak mudah untuk bermeditasi dan lebih dekat dengan Tuhan-diri Anda (atau diri yang lebih tinggi, dll.) Setelah makan makan malam steak yang besar, menghindari daging sama sekali cenderung berdampak negatif terhadap kesehatan Anda dalam jangka panjang.
Tidak apa-apa untuk mempercayai kepalsuan tentang diet vegetarian dan spiritualitas yang ketat, tetapi sekarang Anda harus bertindak berdasarkan kebenaran.
Hak cipta & copy; Scott Petullo, Stephen Petullo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar