Sabtu, 02 September 2017

Perlakuan Pest Control Garden Organik Terbaik

Perlakuan Pest Control Garden Organik Terbaik

Kita lupa dengan peningkatan teknologi bagaimana hidup di dunia tanpanya. Hal yang sama bisa dikatakan untuk pengendalian hama. Kita lupa bahwa pengendalian hama pada peternakan dan kebun rumah dulu organik. Kami menemukan metode "lebih baik" untuk mengendalikan hama saat kami mulai menyebarkan pestisida ke tanaman kami. Metode pengendalian hama ini seharusnya menghemat waktu kita, menyelamatkan hasil panen kita, dan membantu kita menghasilkan lebih banyak makanan, namun karena keberuntungannya, metode ini berbahaya. Pestisida bisa menjadi racun bagi lebih dari sekedar serangga. Ini bisa membahayakan orang dan tanah. Seharusnya tidak mengejutkan kebanyakan orang bahwa pengendalian hama kebun organik telah ada selama berabad-abad. Sebenarnya panen pertama yang pernah dilakukan di peternakan memiliki pengendalian hama organik.

Orang-orang dari masa lalu mengajarkan kepada kita jenis serangga apa yang berbahaya bagi tanaman dan jenis serangga apa yang bisa menghilangkan hama ini. Saat ini banyak peternakan akan kembali ke metode pengendalian hama kebun organik untuk membunuh hama dan menyelamatkan manusia dan tanah. Kami menuntut makanan organik bukan hanya karena rasanya enak, tapi juga karena kita tidak perlu khawatir dengan zat beracun yang menyakiti kita atau keluarga kita.

Perawatan yang tepat
Beberapa metode pengendalian hama kebun organik pada skala kecil atau besar termasuk mengenalkan bug yang memakan serangga. Kumbang adalah salah satu bug yang baik untuk memiliki sekitar kebun rumah Anda atau pertanian. Kumbang itu memangsa kutu daun dan serangga lainnya meski tidak merusak tanaman. Mantis doa adalah serangga lain yang memakan serangga lain yang besar atau kecil sehingga bisa merusak tanaman.

Bug yang merusak bisa berupa belalang atau lalat putih. Ada bug yang akan memakan telur hama dan parasit yang akan membunuh hama. Metode ini alami dan tidak beracun. Meskipun Anda harus memantau pengenalan metode pengendalian hama alami ini, Anda akan menemukan ada banyak manfaat untuk menggunakan metode pengendalian hama kebun organik.

Menjaga Keluarga Anda Aman
Pertama-tama anak-anak dan keluarga Anda akan aman dari pestisida beracun. Kedua lahan tersebut tidak lagi terpengaruh oleh toksisitas pestisida dan akan mampu menghasilkan produk dengan kualitas lebih baik. Bahkan jika Anda memiliki kebun rumah, Anda menggunakan pengendalian hama kebun organik pada Anda akan menyadari betapa indahnya rasa sayuran atau buah Anda saat mereka tidak dipompa penuh dengan racun.

Pengendalian hama kebun organik bisa dilakukan di peternakan besar yang memberi makan massa atau halaman belakang rumah Anda sendiri. Ini mungkin memakan sedikit waktu lebih banyak daripada menyemprotkan pestisida, namun faktor keamanan dan juga kenaikan kesehatan pada makanan yang Anda makan akan lebih dari sekadar untuk menghabiskan waktu untuk melindungi kebun Anda. Kita semua ingin sehat dan aman di rumah kita sehingga menghabiskan sedikit riset tentang bagaimana membuat kebun organik mungkin sangat menguntungkan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar