Jumat, 01 Juni 2018

Cara Membangun Kepercayaan dalam Bisnis Desain Rumah Anda

http://bfcl.info/property/desain-rumah-minimalis-modern.html
Cara Membangun Kepercayaan dalam Bisnis Desain Rumah Anda

Membangun kepercayaan adalah cara utama untuk menarik pelanggan baru dan mengubahnya menjadi pembeli berulang. Ketika klien percaya pada produk Anda dan memiliki keyakinan dalam bisnis Anda, penjualan menjadi lebih mudah. Pertimbangkan lima cara berikut untuk membangun kepercayaan dalam bisnis desain rumah Anda.
1. Selalu Jual Produk dan Layanan Berkualitas
Apakah Anda mencoba melakukan penjualan ke pelanggan baru atau harus berurusan dengan yang lebih lama, menjual produk dan layanan berkualitas sangat penting. Pelanggan lebih mungkin untuk kembali jika mereka menikmati apa yang mereka terima dan melihat bahwa itu dibuat dengan hati-hati. Di sisi lain, bisnis desain rumah dapat menderita jika produk atau layanan berkualitas rendah.
2. Gunakan Sistem Titik Penjualan Tepercaya
Ketika Anda menggunakan titik penjualan sistem tepercaya (POS) untuk pembayaran, pelanggan lebih cenderung melakukan pembelian. POS ritel dari Shopify adalah contoh yang baik dari sistem tepercaya yang menyederhanakan proses penjualan. Menawarkan perangkat lunak dan perangkat keras yang aman yang menjaga informasi pelanggan Anda tetap aman dan memungkinkan mereka membayar dengan cara yang mudah.
3. Gunakan Situs Web Aman
Situs web yang aman menunjukkan kepada pelanggan bahwa Anda telah berinvestasi dalam teknologi yang tepat dan ingin menjaga informasi pribadi mereka tetap terlindungi. Pastikan situs web Anda dimulai dengan & ldquo; https & rdquo; alih-alih & ldquo; http & rdquo; karena ini berarti situs Anda dijamin menggunakan Sertifikat SSL. Sertifikat ini adalah standar internet yang menunjukkan pelanggan bahwa situs web Anda telah melalui proses validasi yang diperlukan dan lulus. Ini juga menunjukkan bahwa akan ada tautan terenkripsi antara situs web dan pelanggan Anda, sehingga data apa pun yang mereka bagi akan tetap aman.
4. Bagikan Ulasan Positif
Banyak orang melakukan pembelian berdasarkan emosi, jadi melihat ulasan positif dari pelanggan sebelumnya dapat memengaruhi mereka. Pertimbangkan untuk menggunakan platform ulasan tepercaya seperti Trustpilot untuk mengumpulkan ulasan dari pelanggan secara otomatis dan menampilkannya. Anda dapat menyesuaikan undangan klien untuk mendorong orang-orang berbagi pengalaman mereka dengan bisnis desain rumah Anda dan mengirim pengingat otomatis.
5. Jadikan Layanan Pelanggan Dapat Diakses
Apakah Anda memiliki tim pendukung yang besar atau yang kecil, penting untuk membuat layanan pelanggan mudah diakses dan berpengetahuan luas. Pelanggan harus dapat berinteraksi dengan bisnis Anda dengan cara yang sederhana dan mudah. Solusi perangkat lunak seperti ZenDesk dapat menawarkan berbagai alat kepada klien Anda untuk menjawab pertanyaan mereka termasuk dukungan pribadi. Klien dapat mengakses obrolan langsung dan perpesanan, basis pengetahuan untuk layanan mandiri atau pusat panggilan.
6. Selalu Transparan
Bisnis desain rumah yang menjaga transparansi cenderung menikmati penjualan yang lebih tinggi dan pelanggan yang lebih berbakti. Selalu transparan dengan klien Anda dan beri tahu mereka tentang masalah atau penundaan apa pun. Pelanggan menghargai umpan balik dan tindak lanjut karena ini menunjukkan bahwa bisnis Anda peduli terhadap mereka. Ketika ada masalah, pastikan Anda segera mengatasinya alih-alih menunggu pelanggan kesal.
Anda dapat membangun kepercayaan dalam bisnis desain rumah Anda dengan mengikuti lima langkah sederhana ini. Karena semakin banyak pelanggan yang memiliki kepercayaan berbelanja dengan Anda, bisnis akan tumbuh, dan Anda akan mendapatkan lebih banyak referensi secara alami.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar